Thursday, October 26, 2023

Kegiatan Berbagi dan Berkolaborasi di SMPN 1 Tongauna

Edit Posted by with No comments
         Kegiatan Berbagi di SMPN 1 Tongauna saya laksanakan dengan berkolaborasi dengan Bapak Arham Amiruddin,S.Pd., Gr. yang merupakan Sahabat Teknology 2023 dari SMKN 2 Konawe. Kami berdua merencanakan kegiatan berbagi di sekolah terdekat dengan tempat tinggal kami. 

     
        Hari sabtu tanggal 21 Oktober kami berkunjung awal ke SMPN 1 Tongauna yang disambut dengan penuh keramahan dari Ibu Kepalas Sekolah Lina Andriana S.Pd., M.Pd dan Bapak/Ibu guru serta seluruh staf . Kebetulan pada saat kedatangan kami sedang berlangsung kegiatan Maulid Nabi di sekolah tersebut, dan kami sempat diajak untuk menikmati hidangan dan makan bersama-sama.  Pada hari itu kami menyampaikan tujuan kedatangan kami yaitu meminta izin untuk melaksanakan kegiatan berbagi praktek baik terkait inovasi pembelajaran yang memanfaatkan Teknologi. Sekaligus menyepakati waktu pelaksanaanya. setelah berdiskusi disepakati bahwa waktu pelaksanaan berbagi yaitu pada hari rabu 18 oktober 2023 pukul 10.00 sampai selesai.

      Tibalah waktunya hari rabu menjadi moment pertama saya melakukan kegiatan berbagi di depan bapak ibu guru hebat dari SMPN 1 Tongauna. Sambutan hangat atas kedatangan kami menjadi penyemangat bagi kami untuk memarkan materi dan model inovasi yang telah kami praktekkan di sekolah. Berikut ini video singkat dokumentasi pelaksanaan kegiatan berbagi kami https://

0 comments:

Post a Comment